IBX581FD685E3292
in Beauty and Lifestyle, beauty review, Senin Feminin, sponsored post

Ketika Si Kulit Berminyak Coba Senka Perfect Whip

at
senka-perfect-whip-untuk-kulit-berminyak

Kalau ngomongin soal facial foam emang selalu nggak ada habisnya ya? Belum cobain brand A, eh udah keluar brand B, C, D sampai Z. Kadang gemes pengen cobain semua, apa daya kulitku yang berminyak slash sensitif ini nggak bisa kalau disuruh coba-coba. Kudu yang emang bener-bener bahannya aman dan busanya lembut di kulit. 

Tapi, ada satu facial foam yang emang sudah lama jadi incaranku karena sering banget denger review bagus dari teman-teman beauty enthusiast dan sering banget ketemu SPG-nya di drugstore yang bikin jiwa kekepoanku semakin menggebu-gebu. Barulah setelah aku tahu kalau brand ini ternyata punya sabun wajah untuk kulit berminyak, akhirnya aku berani cobain pakai selama sebulan full.

Senka Perfect Whip di kulit berminyak

Siapa sih yang nggak kenal sama Senka Perfect Whip, sabun cuci wajah yang hits banget diomongin di mana-mana. Udah gitu, sering banget aku ngeliat display booth-nya di drugstore yang nampilin gimana lembut dan banyak busanya. Dan ternyata, Senka Perfect Whip ini ada banyak variannya. Clean & Nourished Skin (untuk melembabkan kulit), Fair & Radiant Skin, Matte Skin for Longer (yang jadi idolaku, untuk kulit berminyak) dan Deep Cleanse & Brighten Skin (white clay).

Hal pertama yang berhasil ngebuat aku penasaran sama Senka Perfect Whip ini adalah packaging-nya yang simpel, khas banget skincare Jepang ya, dan warnanya yang eye catching alias langsung bikin inget. Kalau ngeliat warna birunya tuh pasti langsung ngeh kalau itu Senka. Selain itu, facial foam No. 1 dari Jepang selama 10 tahun berturut-turut ini juga enak banget digenggam dan tersedia dari ukuran standar (120 gram) dan ukuran travel (50 gr).

Awalnya, aku sempat skeptis dengan klaim busa yang lebih besar dan lebih padat. Eh tapi begitu aku coba pakai sesuai dengan petunjuk pemakaian, beneran sebesar itu lho busanya. Micro dense foam yang nggak dimiliki facial foam lainnya beneran lembut di wajah. Berasa kayak cuci muka pakai foam kue, lembut banget sih hahaha.

Senka Perfect Whip di kulit berminyak
Senka Perfect Whip di kulit berminyak
Senka Perfect Whip di kulit berminyak
Senka Perfect Whip di kulit berminyak

Senka Perfect Whip Anti Shine yang ku pakai mengandung Uji Green Tea yang kaya akan anti-oksidan dan mampu menahan minyak berlebih di kulit. Jadi, kulitnya nggak mengkilap dan bikin makin PD setiap hari meski tanpa makeup alias bare face-an aja ke kantor. 

Buat yang bingung gimana caranya bisa mendapatkan busa setebal ini, bisa ikuti cara yang benar saat menggunakan Senka Perfect Whip berikut ya!

Jadi, cukup dengan 2 senti Senka Perfect Whip dan tambahkan 1 sendok teh air lalu usap-usap sampai busanya melimpah. Baru deh dipakaikan di wajah. Asli, beneran lembut sih busanya. Bikin kulit langsung kenyel pula. 

Senka Perfect Whip pun mudah banget ditemuin di berbagai supermarket, drugstore dan online store. Untuk cek online, bisa langsung ke websitenya Senka Indonesia atau follow Instagramnya @senkaindonesia. 

Selain Senka Perfect Whip, produk Senka lainnya yang jadi favoritku adalah All Clear Oil Whip, All Clear Oil, dan All Clear Water (micellar water). Nggak hanya itu, Senka juga punya beberapa varian masker yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Misalnya Perfect Aqua Rich Luminous Moist Mask untuk melembabkan kulit, Bouncy Moist untuk membuat kulit terasa kenyal dan Extra Moist Mask untuk menambah kelembaban ekstra pada kulit. Kayaknya kalau aku buat review lengkap masing-masing maskernya seru juga nih? Ada yang mau reviewnya kah? Komen di bawah ya! 🙂

Senka Perfect Whip Kulit Berminyak
Senka Perfect Whip Kulit Berminyak

Ps. terima kasih sudah membaca reviewku kali ini. Semoga bermanfaat untuk kamu si kulit berminyak yang masih galau mau coba pakai Senka Perfect Whip apa enggak. Jawabanku cuma satu: cobain gih!

putrikpm


Share:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.