IBX581FD685E3292
in Makan Dulu Yuk, sponsored post

Tentang Si Lauk Favorit, So Good Spicy Chicken Strip

at
so-good-spicy-chicken-strip

Seminggu menjelang jadi pengantin sekaligus istri, perasaan saya semakin nggak karuan. Deg-degan, bahagia, takut, panik dan perasaan nggak sabar sudah mondar-mandir di dalam hati. Deg-degan karena pernikahan ini saya rancang berdua sama calon suami sehingga ABCD sampai Z kami hafal semua, jadi kalau (amit-amit) ada yang nggak berjalan sesuai rencana pasti bakalan panik banget lah kan. Bahagia dan nggak sabar sudah pasti lah, apalagi ini akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup, aamiin!

Baca persiapan pernikahan saya di sini!

Diantara berbagai perasaan yang campur aduk, masih terselip beberapa perasaan takut dan khawatir. Takut kalau saya nggak bisa jadi istri yang baik di mata suami, dan khawatir justru kena sindrom pra-nikah. Ternyata belajar menjadi istri tuh begini ya rasanya :’)

Banyak hal yang saya lakukan untuk memantapkan dan menyiapkan diri untuk menjadi seorang istri, salah satunya adalah dengan mulai mengenal makanan favorit calon suami. Untung Odi tipe orang yang simpel dan makan apa aja mau, jadi nggak terlalu bikin saya uring-uringan lah soal makanan ini. Dan pas saya kasih So Good Spicy Chicken Strip, Odi langsung doyan dan minta sering-sering digorengin karena katanya enak! Bukan rahasia lagi kalau produk-produknya So Good jadi makanan favorit keluarga karena banyak banget variannya termasuk So Good Spicy Chicken Strip. Apalagi ayam kan salah satu sumber protein hewani yang kaya akan asam amino essential yang dibutuhin sama tubuh, jadi ya nggak salah dong kalau nge-fans sama ayam tepung pedas siap saji dari So Good.

So Good Spicy Chicken Strip

So Good Spicy Chicken Strip

Awalnya sih saya penasaran beli karena kata ‘spicy’-nya karena kan selama ini kalau chicken strip belum ada yang bener-bener pedas menurut saya. Setelah pesan online di Blibli, paketnya langsung datang keesokkan harinya dan segera saya eksekusi.

Satu bungkus So Good Spicy Chicken Strip beratnya 250 gram dan terdiri dari beberapa potongan ayam strip yang berukuran seruas jari tengah. Lumayan besar menurut saya dan pas untuk dijadikan lauk saat sarapan, bekal makan siang ataupun makan malam bareng keluarga.

Untuk packaging-nya menurut saya informatif banget. Ada informasi soal nilai gizi, sampai saran penyajian. Karena ukurannya yang mungil, saya biasanya beli banyak setok untuk disimpan di freezer dan dikeluarkan kurang lebih 30 menit sebelum digoreng.

Cara penyajiannya mudah banget sih, karena bentuknya yang mirip (atau emang bisa dibilang nugget?) jadi ya tinggai dicemplungin aja di minyak panas sampai kecoklatan dan tirisin deh. Kalau misalnya punya gorengan deepfried juga bisa di-deepfried selama 4-5 menit dalam keadaan ayam masih beku. Atau kalau misal lagi pengen iseng-iseng bikin kreasi sendiri, So Good Spicy Chicken Strip ini bisa dipaduin sama masakan lainnya kayak kebab, ayam goreng saus manis pedas dan lain-lain. Berhubung saya anaknya males ribet dan alhamdulillah Odi juga maunya simpel, biasanya saya cuma goreng-goreng angkat aja hahaha. Praktis banget!

So Good Spicy Chicken Strip

So Good Spicy Chicken Strip

So Good Spicy Chicken Strip ini potongan ayamnya besar-besar banget dan juicy alias empuk banget. Dagingnya bener-bener full meat alias tanda tulang, berkulit dan bumbu pedasnya bener-bener spesial plus beneran pedas. Rasa spicy-nya nggak cuma asal-asalan gitu, emang beneran pedes dan bikin keringetan, apalagi kalau dimakan sama nasi panas. Rasanya beneran pengen teriak huh hah huh hah saking pedesnya. Tapi tenang, buat yang lambungnya agak sensitif, pedasnya So Good Spicy Chicken Strip ini nggak nyiksa lambung kok. Saya dan Odi bahkan keluarga ngerasa baik-baik aja lambung dan pencernaannya setelah memakannya.

Anyway, sudah banyak banget orang yang bilang So Good Spicy Chicken Strip ini beneran sepedas itu. Coba deh cek Instagram atau twitter pakai hashtag #BahasaPedasSoGood, pasti banyak banget review yang bilang kalau chicken strip ini emang sepedes itu. Tapi hati-hati kalau kelamaan stalking hashtagnya, bisa-bisa langsung laper mendadak hihihih.

So Good Spicy Chicken Strip

So Good Spicy Chicken Strip

Selama makan Spicy Chicken Strip, saya nggak cemas sama sekali karena sudah dilabeli dengan tulisan HALAL MUI dan diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern khas So Good. Soal rasa nggak perlu ditanya, tepungnya krispi dan beneran enak. Harganya juga nggak bikin kantong jebol lah, calon-calon istri idaman kan kudu bisa irit yah. Se-pak ukuran 250 gram-nya dibanderol harga Rp 37 ribu – Rp 39 ribuan dan bisa disimpan sampai 1 tahun di dalam freezer. Tapi supaya rasanya makin enak mending segera diolah setelah dibeli ya. Kalau mau tahu lebih banyak tentang So Good Spicy Chicken Strip, bisa cek ke website mereka ya di http://sogood.id/.

Ah seneng deh sedikit-sedikit bisa masak makanan favorit calon suami. Berhubung stok So Good Spicy Chicken Strip saya masih ada banyak, ada rekomendasi nggak enaknya diapain nih selain digoreng? 🙂

Sakura Collagen Meiji Indonesia

 

9 Comments

  1. Edwina

    Aku suka sejak gigitan pertama, ahahaha. Sayang isinya dikit, coba ada ukuran gedean pasti lebih lama ngabisinnya, hehehe.

    13 . Dec . 2018
  2. Nining

    wuahhhh bener, kalo suami selera makanannya simpel gak ribet tuh bikin ayem. Masakin cepet kek So Good Spicy Chicken Strip gini udah hepi banget ya mbak, aku aja tadi liatnya sekilas kupikir ayam geprek loh haahaha. Ternyataaa, cusss lah besok beli jugak, biar disayang suami *eh

    15 . Dec . 2018
  3. roosvansia

    ADUH kan kan kan. Ini pengantin baru bikin aku jadi laper. Pas banget tadi jalan2 ke swalayan. Tapi aku ngga kepikiran beli si chicken strip. Ahhhhh, jadi laper kan. Cuz deh bsk aku belanja LAGI hihihhihihi

    16 . Dec . 2018
  4. Rachmanita

    Ayam dr So Good emang enak dan kayaknya wajib nyetok ini di kulkas karena ngirit ga usah jajan di luar lagi..aku nanti kalau ke supermarket mau beli ah moms…enak kayaknya moga anakku suka

    16 . Dec . 2018
  5. Eryvia Maronie

    Memudahkan banget produk So Good ini yaa, sekali gpreng langsung bisa disajikan. Anti rempong buat emak-emak yang gak bisa masak kayak saya, hehe..

    16 . Dec . 2018
  6. Mamaayuutami

    Pakai oven enak juga Mbak Putri, kemaren aku coba dan enaak, pedesnya pas ya, cocok jd temen cemilan pas ngejar deadline kerjaan hahaha. Anyway happy wedding ya Mbak, Semoga sakinah mawadah wa rahmah. Aaminn.

    17 . Dec . 2018
  7. Andiyani Achmad

    Foto-fotonya menggugah selera banget deh put.. ngebayangin makan pake nasi anget trus tambah sambel atau saos yang udah dibubuhin abon cabe. hmmm enak enak enak

    17 . Dec . 2018
  8. Sara Neyrhiza

    Mbak Putri..happy wedding ya sebelumnya… nah, ada so good spicy ini jadi alternatif menyenangkan lho buat masakin suami sarapan..nggak pakai ribet

    17 . Dec . 2018
  9. cici desri

    asik bener nih, pengantin baru masaknya yang praktis gini, ditemenin suami tercinta pula hihihi, aku masih belum nemu di minimarket dekat rumah loh kak, sedih kan gagal update gini XD

    17 . Dec . 2018

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.