IBX581FD685E3292
Browsing Tag:

AdaAqua

Siapa sih yang nggak kenak sama boyband asal UK, One Direction? Aku uakin banget, beberapa atai mungkin sebafian besar dari pembaca setia (((setia))) blogku kenal banget sama boyband yang beranggotakan 5 ornag cowok kinyis – kinyis itu. Apalagi oas mereka mau ngadain konser di Jakarta minggu lalu, para fansnya yang kebanyakan abegeh kayak aku mulao sibuk ngetweet dengan nada – nada histeris. Mulai dari yang sibuk mau nukerin tiket sampe yang sibuk jadi quiz hunter dasakan supaya dapet tiket gratisnannya, aku salah satunya. Hahaha! *angkat tangan*

Sebenernya, aku nggak terlalu suka banget sama mereka. Cuma aku akiun, aku nge-fans sama tampangnya yang imut nan menggoda itu. Apalagi Zayn Malik, dan makin – makin nge-fansnya aku ke dia karena kami seagamna. (((kami))). Dari sekian banyak lagu mereka yang ngehits, aku mah cima bisa nyanyiin full beberapa lagu doang. Sisanya? Ya paling cuma mangap – mangap aja hahahaha. Kebetulan salah satyu stasiun radio favoritku, ngebuat kuis kecil – kecilan dan hadiahnya 4 tiket konser 1D. Aku iseng banget ikutan, kalo menang ya Alhamdulillah kalo nggak ya repopo. Inget banget deh waktu kuis itu hari Senin pagi, setelah ngirim 3x gambar yang disueuh, aku langsung nyerah. Dalem hati nyaliku udah keburu ciut soaknya yang ikutan kebanyakan para abegeh yang kayaknya emang nge-fans parah sama 1D. Prinsipku saat itu cuam satu, kalo menang alhamdulillah kalo kalah yaudahlah. *siapin tisu*

Share: