IBX581FD685E3292
Browsing Tag:

mandiri jakarta marathon 2015

Setuju nggak kalau orang Jakarta itu kurang hiburan? Saya sih setuju aja, banget malah. Soalnya tau sendiri kan, tayangan hiburan di TV lokal banyak yang nggak mendidik sama sekali. Makanya mulai setahunan belakang kemarin saya udah nggak rutin nonton TV. Jadi kadang kalau weekend lebih suka menyibukkan diri dengan belanja atau sekedar jalan – jalan tanpa tujuan. Ya paling ujung – ujungnya tetep kulineran kesana kemari sih, tapi lama – lama bosen juga. Butuh banget deh hiburan yang ada unsur musik – musiknya dan makan – makannya. Teteeeeeup yah hahahaha. Saya emang tipe orang yang doyan banget makan dan doyan banget nyanyi. Maklum lah kan kembarannya Maudy Ayunda. *dislepet swallow*.

Kemaren sore, saya iseng mainan twitter. Terus nemuin e-brosur ini dan langsung mupeng. Saya kudu dateng ke Mandiri Karnaval 2015 nih!

Mandiri Karnaval 2015
Mandiri Karnaval 2015

Share: