IBX581FD685E3292
Browsing Tag:

perpustakaan daerah

Aplikasi iJakarta
Aplikasi iJakarta

Siapa disini yang pernah ke Perpustakaan Daerah DKI Jakarta? Kalau saya sih belum hahaha. Jujur deh, saya sebenernya pengern banget ke perpus, cuma jarak rumah dengan perpus terdekat itu sekitar 20 kiloan. Belum lagi ditambah macet dan panasnya Jakarta. Ampun, deh. Saya bakalan lebih milih disuruh ke toko buku yang cuma beberapa kilometer aja jaraknya dari rumah. Tapi saya nggak pengen beli buku terus, sayang juga bukunya setelah saya beli terus selesai saya baca, besok – besoknya bukunya digeletakin aja di rak atau meja di kamar. Mau ngasih ke orang, kok kayaknya nggak enak ya soalnya udah bekas dan bungkusnya pasti udah saya sobek. Pengen disumbangin, tapi buku – buku saya kebanyakan novel romance yang notabene pembacanya untuk dewasa.

Share: