IBX581FD685E3292
Browsing Tag:

Putri dan Odi

povlog

Hola!

Setelah nunggu 5 tahun, akhirnya Odi pindah ke Jakarta. Kalau ditanya siapa yang paling seneng, ya pasti saya lah hahaha. Seneng karena akhirnya Odi rela ninggalin kota kelahiran demi masa depan kami. *halah* Tapi ya gitu, saya masih takjub sih saat dia beneran mau pindah ke Jakarta, padahal Jogja tuh ibarat rumah yang terlalu nyaman sehingga susah bikin move on. Semenjak pindah ke Jakarta, bisa dipastikan dua hari sekali kami ketemu hahahaha. Bahkan saat Jak – Japan Matsuri 2016 kemarin, kami datang di kedua harinya. Yeay!

Share:

Hubungan Dengan Calon Ibu Mertua - Delapankata - PutriKPM

Belakangan ini saya sering banget denger cerita teman – teman saya tentang Ibu Mertuanya. Ada yang bilang ibu mertuanya begini lah, begitu lah, ada yang baik banget dan ada yang nyebelin banget. Saya yang emang belum menikah jadi kayak punya pandangan lain tentang sosok ibu mertua dimata menantunya. Tapi sebenernya, balik lagi ke personality si Ibu Mertua dan si Menantu, sih. Bisa jadi sebenernya si Ibu Mertua niatnya baik, cuma karena si Menantu sensi jadi ada salah paham diantara mereka berdua. Well, kali ini saya nggak mau bahas soal hubungan orang lain, tapi hubungan saya dan calon Ibu Mertua saya.

Share: