IBX581FD685E3292
Browsing Tag:

#PutriOdiLoveStory

berburu-seserahan-diskonan

Sebagai penganut #NikahBiayaSendiri, menghemat budget itu penting banget-bangetan termasuk saat ngebeli barang-barang seserahan yang akan dikasih Odi ke saya. Meskipun Odi yang bayar, tetap aja saya ngerasa wajib ngebantu dia pilih-pilih barang yang berguna, paling dibutuhin dan paling murah dibanding merek-merek lainnya. Makanya, berburu perintilan seserahan ini saya percayakan penuh bermodalkan intip-intip e-commerce yang doyan kasih diskon. Sebenernya saya lagi ngurangin banget mantengin e-commerce karena takut kalap kan, tapi nggak bisa kalau nggak buka Tokopedia huhuhu.

Share:
jas-atau-batik

Saya masih menyicil beberapa artikel tentang momen-momen lamaran antara saya dan Odi di akhir bulan Juli lalu. Rasanya pengen nulis banyak hal, mulai dari budget, pemilihan tanggal sampai baju yang kami kenakan. Karena temanya sederhana dan hemat budget, kami berdua sepakat untuk pakai pakaian seperti pada umumnya: saya pakai kebaya dan Odi pakai batik serta celana hitam.

Share:
in Uncategorized

Nikah Biaya Sendiri

at
nikah-biaya-sendiri

Judulnya agak-agak gimana gitu ya hahaha soalnya emang insya allah di tahun ini saya mengambil keputusan yang jadi salah satu keputusan terpenting di hidup saya: MENIKAH DENGAN BIAYA SENDIRI.

Mungkin bagi sebagian orang soal nikah ini nggak ribet-ribet banget. Kalau calonnya udah ada, keluarga setuju dan mau ngebiayain, yaudah mau nunggu apalagi? Tapi kalau saya agak beda sih, dari zaman pacaran baru hitungan bulan sama Odi langsung kekeuh mau nikah pakai uang sendiri. Alasannya sederhana: kami berdua tipe orang yang paling nggak suka diatur. Titik.

Share: