IBX581FD685E3292

Tes DNA Kulit Online

Tes DNA Kulit Online

Kalau urusan perawatan kulit emang rasanya nggak bisa instan ya?! Butuh waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun menemukan rangkaian perawatan kulit yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit. Contohnya saya, nggak cukup setahun dua tahun bahkan sampai beberapa bulan lalu masih suka gonta-ganti skincare.

Ngomongin skincare, kulit saya yang cenderung berminyak sekaligus sensitif ini lumayan rewel banget kalau saya suka keisengan gonta-ganti skincare. Misalnya nggak cocok pakai brand A, baru semalem dipakai eh keesokkan harinya udah muncul jerawat gede atau beruntusan gitu. Sebel deh. Makanya saya jarang banget ngereview skincare karena brand yang dipakai ya itu-itu aja. Kalaupun saya nge-review yang lain, itu jaraknya pasti lama banget dari proses coba sampai akhirnya tulisan reviewnya.

Untuk bisa sampai di kondisi kulit saya sekarang tentunya nggak mudah. Sudah belasan-atau puluhan skincare saya coba. Begitu kulit langsung bereaksi negatif, saya pasti langsung stop pemakaian dan coba cari skincare lainnya. Tahapannya selalu begitu sampai menemukan yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit saya. Lelah lho kadang, nyari produk perawatan kulit aja ngelebih-lebihin pilih pasangan hidup hahaha.

Tes DNA kulit

Karena memang mencari produk perawatan kulit itu butuh proses panjang. Dimulai dengan mengenali jenis kulit sendiri hingga memilih perawatan yang tepat. Apalagi jenis-jenis kulit tentunya berbeda, kan? Mulai dari 4 kategori dasar yaitu level sebum, sensitifitas, pigmentasi dan elastisitas hingga 16 jenis kondisi kulit berbeda. Belum lagi ada 3 Consumer Pain Points yaitu: Time Spent, Cost & Trial and Error.

Banyak metode-metode khusus untuk menentukkan produk perawatan wajah yang mulai bermunculan saat ini, salah satunya dengan menggunakan pengecekan DNA. Bukan tanpa sebab, pengecekan DNA kulit diharapkan dapat memberikan informasi yang akurat mengenai kualitas kolagen, elastisitas kulit, pigmentasi kulit dan sebagainya. Memahami hal tersebut, JakPat sebagai platform online survei, melihat bahwa DNA sudah menjadi subjek global yang telah dijajaki oleh para pakar kesehatan kulit agar menjadi solusi bagi konsumen dalam memahami kondisi kulit mereka. 

Seperti yang disampaikan oleh Aska Primardi, Head of Research JakPat, pada tanggal 5-10 Juli 2019 lalu, JakPat melakukan survei pada 537 responden mengenai pemahaman responden akan kondisi kulit mereka dan pendapat mereka akan manfaat teknologi pada konteks perawatan kulit. Dari riset tersebut, JakPat mendapatkan hasil yang menujukkan bahwa tes DNA kulit memiliki pengaruh pada penentuan penggunaan produk perawatan wajah. 

Diambil dari hasil riset tersebut, saat ini telah ditemukan sistem perawatan kulit pintar berteknologi DNA yang bisa diakses di website smartskinsolution.com. Teknologi ini menjadi yang pertama di Indonesia dan akan hadir beberapa minggu lagi. 

Tes DNA kulit

Selain yang pertama, teknologi tes DNA kulit ini juga bisa diakses oleh seluruh konsumen dan dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan cepat. Wah, saya penasaran banget mau coba sendiri tes DNA kulit saya. Kira-kira skincare yang saya pakai saat ini tuh sudah cocok atau belum ya?

Oh ya, teman-teman juga bisa jadi 100 pengguna eksklusif #SmartSkinSolution pertama di Indonesia, lho! Caranya cukup daftarkan diri kamu di www.smartskinsolution.com dan tunggu kejutannya sebentar lagi!

putrikpm

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.