IBX581FD685E3292

Packing With No Drama!

Packing With No Drama!

Siapa yang sering heboh setiap packing buat nge-trip? Saya ngacung paling tinggi deh. Nggak hanya semalam atau dua malam, kadang-kadang nge-tripnya masih minggu depan hebohnya sudah dari sekarang. Ampun deh gemes sama diri sendiri!

Drama setiap packing itu nggak jauh-jauh dari pengen bawa ini bawa itu tapi tasnya nggak muat. Nggak beli bagasi tapi pengen bawa baju segabruk-gabruk. Terus akhirnya stress sendiri karena kok kayaknya nggak sesuai sama ekspektasi bisa ootd ganti-ganti kayak para selebgram hahaha. Sungguh saya ribetnya sereceh itu setiap liburan.

Baca: Skincare Wajib Bawa Saat Traveling

Ngomong-ngomong soal drama pas packing, saya juga sebel kalau ngelipet bra di koper. Salah ngelipet bisa berabe, kawatnya langsung meletat-meletot. Langsung stress karena ngebentuk aneh gitu bra-nya. Bahkan pernah dulu banget saya ngebuang bra kesayangan pas lagi liburan karena cup-nya udah nggak membentuk lagi, alias udah berantakan gitu bentuknya. Sedih banget lah asli. 🙁

Lalu kebayang nggak kalau ada bra yang fleksibel dan bisa ditekuk-tekuk pas dibawa liburan? Seolah menjawab kebutuhan para wanita doyan jalan-jalan kayak saya, Wacoal, brand bra favorit sepanjang masa, mengeluarkan seri terbarunya yang diberinama Travel Bra by Wacoal. Travel Bra ini kelihatannya sih mirip bra Wacoal pada umumnya. Materialnya lembut dengan warna-warna pastel yang cantik banget. Ternyata, nggak hanya cantik dan enak dipakai, Travel Bra ini diklaim punya 5 keunggulan yang membedakannya dengan bra-bra lainnya. Keunggulannya adalah Space Saver, Roll-able, Wireless and Laceless, Super Comfy dan Amazing Push-up.

TRAVEL BRA BY WACOAL

TRAVEL BRA BY WACOAL

TRAVEL BRA BY WACOAL

Space Saver & Roll-able

Dua keunggulan jadi satu yang ngebuat para wanita yang sulit memilih jadi bahagia. BRA-NYA BISA DILIPET ALIAS DI-ROLL GENGS! Asli lho, bisa jadi cuma seukuran kepalan tangan orang dewasa dan pas dibuka nggak meletat-meletot alias bener-bener sama seperti bentuk semula. Saya takjub banget kemarin pas dateng ke launching event-nya di Gandaria City dan ngeliat gimana kecilnya hasil gulungan bra ini. Travel bra adalah solusi packing yang bener-bener space saver dan bikin koper terlihat lebih luas.

TRAVEL BRA BY WACOAL

TRAVEL BRA BY WACOAL

TRAVEL BRA BY WACOAL

Wireless & Laceless

Seperti yang saya bilang, desainnya sederhana tapi modern. Ngebuat siapa aja jadi pengen make deh rasanya. Saya aja jatuh cinta banget sama bentuk dan warnanya yang serba pastel. Cantik!

Super Comfy

Bermaterial eco-friendly latex membuat bra ini bahannya lembut dan enak banget menempel di kulit. Langsung terbayang betapa nyamannya pakai Travel Bra by Wacoal sambil berlibur ke destinasi baru yang seru-seru.

Amazing Push

Meskipun nggak berkawat, Travel Bra ini diklaim tetap bisa membuat payudara terangkat dengan teknologi amazing push-nya yang mengangkat payudara sehingga terlihat lebih kencang. Kelebihan Travel Bra by Wacoal yang satu ini membuat saya yakin banyak perempuan yang bakalan tergila-gila sama produk terbaru dari Wacoal ini.

Meskipun banyak lebihnya, sayangnya Travel Bra dari Wacoal ini nggak punya ukuran big size untuk saya alias paling besar ukuran 36 aja. Sedih banget sih karena saya nggak bisa pakai bra-nya dengan nyaman. Pernah saya coba pakai, tapi terlalu ketat gitu huhuhu. Semoga someday Wacoal nge-buat versi big size atau big cup ya, minimal ukuran 38D deh. 🙂

Berkat ada Travel Bra by Wacoal, nggak perlu lama-lama terpaku pada tumpukan barang yang pengen dibawa karena kopernya masih muat banyak! Say good bye lah sama drama pas packing hahaha.

Anyway, teman-teman yang mau cari tahu lebih banyak tentang si space saver, Travel Bra dari Wacoal, bisa banget langsung cek media sosial Wacoal di Facebook Wacoal, Twitter dan Instagram @wacoal_id dan websitenya www.wacoal.co.id.

Sakura Collagen Meiji Indonesia

 



8 thoughts on “Packing With No Drama!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.