IBX581FD685E3292

Tulus Intimate Concert #IniPerjalananKu Bersama SoyJoy

Tulus Intimate Concert #IniPerjalananKu Bersama SoyJoy

2017 terasa cepat ya? Sekarang tinggal menghitung hari sebelum mengganti kalendar tahun 2018. Sayangnya, dari sekian banyak wish list yang pernah saya ucapkan di awal tahun 2017 kemarin, masih ada beberapa yang belum bisa tercapai. Salah satunya adalah mengurangi asupan karbohidrat yang saya konsumsi setiap hari. Sejujurnya, ini wish list terberat saya di tahun ini.

Baca: Kata Dokter, Saya Positif Appendicitis

Padahal, saya pernah berjanji pada diri sendiri untuk lebih menjaga dan peduli terhadap diri sendiri. Apalagi setelah saya menjalani operasi usus buntu beberapa tahun lalu dan dokter menyarani saya untuk lebih mengatur pola makan, tapi sampai sekarang saya masih aja bandel dan lebih memilih memenuhi rasa lapar mata dan lapar perut tanpa memikirkan kondisi kesehatan sendiri. Sebel 🙁

Beda dengan Tulus, penyanyi yang juga menjadi salah satu role model dalam hidup saya. saat melihatnya dari dekat di acara Jak-Japan Matsuri 2017 beberapa bulan lalu, saya melihat perubahan yang cukup drastis. Tubuhnya yang tinggi, kini terlihat lebih proporsional dan performanya lebih enerjik. Dan ternyata, Tulus menerapkan pola diet sehat bernama #CutCarbo.

Cut Carbo sendiri adalah pola diet dengan mengurangi asupan karbohidrat sehari – hari. Karena konsepnya memotong jumlah karbo, Tulus menyiasati pola dietnya dengan mengonsumsi SOYJOY 2 jam sebelum makan, atau sebelum meeting di luar untuk mengantisipasi jumlah makanan yang ia konsumsi. Menurutnya, dengan pola diet #CutCarbo rasa lapar yang sering ia rasakan lumayan berkurang dan terasa kenyang lebih lama berkat kandungan kedelai yang tinggi serat dan protein yang menjadi bahan dasar pembuatan SOYJOY. Dengan pola diet sehat yang rutin dilakukannya, Tulus mengaku merasa tubuhnya lebih fit dan bonusnya berat badannya ikutan turun. Wah, asyik banget ya?

TULUS INTIMATE CONCERT WITH SOYJOY

Seminggu belakangan ini, saya mencoba mengikuti pola diet #CutCarbo seperti Tulus. Belum bisa dibilang sukses atau gagal sih, karena baru seminggu banget kan. Tapi yang jelas, awalnya saya sempat lemes karena skip sarapan (my bad). Tapi sekarang, saya sudah menemukan pola makan yang cukup nyaman untuk lambung dan nggak mengganggu kegiatan sehari – hari saya. Pagi sarapan 2 sendok nasi putih dengan lauk, makan siang 5 sendok nasi putih dengan lauk dan sayur, makan malam buah mangga ataupun apel. Disela – sela waktu makan, saya juga mengonsumsi SOYJOY rasa cokelat atau pisang untuk menjaga kalori dalam tubuh tetap terpenuhi. Hasilnya, emang beneran sih, perut nggak gampang ngambek minta diisi dan tubuh juga nggak lemas. Saya tetap bisa ngantor 9 to 5 dan pulang pergi naik angkutan umum.

Semakin cinta dan semangat menjalani diet #CutCarbo semenjak SOYJOY berinisiatif membuat rangkuman perjalanan hidup Tulus sejak kecil berupa webseries yang diupload di Youtube SOYJOY Indonesia. Bahkan, SOYJOY juga mempersembahkan SOYJOY Intimate Concert bersama Tulus yang akan diadakan di awal tahun 2018. Konser ini adalah bentuk cinta dan rasa terima kasih Tulus terhadap seluruh fans dan orang – orang yang berjasa dalam hidupnya.

TULUS INTIMATE CONCERT WITH SOYJOY

TULUS INTIMATE CONCERT WITH SOYJOY

 

…karena nggak ada kata terlambat untuk mencoba hal yang baru. Seperti saya yang lagi mencoba #cutcarbo dengan mengonsumsi @soyjoyid 2 jam sebelum makan. Alhamdulillah, perut jadi lebih lama kenyang dan nggak cepat lapar. Kalau nantinya berat badan turun kayak @tulusm sih alhamdulillahnya jadi double ya . Plus ada kabar gembira buat yang mau nyanyi bareng Tulus di Intimate Concert #IniPerjalananku. Cukup beli 2 SoyJoy ukuran 30 gram all varian di Alfamart, Indomart dan JD.id terus kirim kode unik yang ada di bagian bawah struk pembelian melalui sms atau whatsapp ke nomer 082210009897. Untuk detail format sms atau whatsapp, ada tutorialnya di blog saya . Yuk beli SoyJoy, terus berdoa yang kenceng semoga kita ketemu di Intimate Concert-nya Tulus ya

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUTRIKPM (@kpmputri) pada

Saya excited bukan main dengan konsernya karena berasa lagi jatuh cinta sama 2 hal sekaligus, SOYJOY dan suara merdunya Tulus. Kebayang nggak sih gimana seru dan happy-nya bisa beberapa jam lebih dekat sekaligus nyanyi bareng sama idola sendiri? Dengan konsep konser yang dibuat se-intimate mungkin sehingga tiketnya pun nggak dijual bebas.  But don’t worry, kamu juga bisa mendapatkan tiketnya secara gratis dengan cara membeli minimal 2 buah SOYJOY ukuran @ 30 gram dengan rasa apapun di Alfamart, Indomaret atau JD.id. Setelah proses pembelian, kamu akan mendapatkan kode kupon di bawah struk pembelian. Kirim SMS atau Whatsapp ke nomor 082210009897 dengan format:

Pembelian di Indomaret: SOYJOY (spasi) Indomaret#Kode Unik#Nama#No. KTP/SIM#No. HP #Kota

Pembelian di Alfamart: SOYJOY (spasi) Alfamart#Kode unik#Nama#No. KTP/SIM#No. HP#Kota

 Akan dipilih beberapa orang yang berhak mendapatkan tiket konsernya Tulus, makanya struk pembelian yang terdapat kode uniknya wajib disimpen ya. Siapa tahu kamu yang beruntung untuk lebih dekat bersama Tulus sambil menyanyikan lagu – lagu romantisnya. Plus nantinya bisa ketemu sama saya juga karena insya allah saya hadir dalam konsernya. Duh, nggak sabar bangetlah pokoknya!

Thanks to SOYJOY yang berhasil membuat hidup saya lebih sehat serta bisa ngebuat wish list awal tahun saya berkurang 2: datang ke konsernya Tulus dan hidup yang lebih sehat.

Ada yang mau nonton “Intimate Concert bersama Tulus” bareng saya? 🙂

 



25 thoughts on “Tulus Intimate Concert #IniPerjalananKu Bersama SoyJoy”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.